Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

A Legend Revived: GTO Engineering Ferrari 250 GT SWB

Start Engine - Artikel kali ini admin akan membahas A Legend Revived: GTO Engineering Ferrari 250 GT SWB, semoga postingan Artikel Ferrari ini mudah dipahami.

Ferrari 250 GTO Versi Modern Dari GTO Engineering, Project Modena

Sebuah Ferrari selamanya cantik, namun kala dibangun pada tahun 60-an, mereka terlampau mengagumkan. Sebelum undang-undang dan keselamatan pejalan kaki menentukan bagaimana bentuk sebuah mobil, mobil sport Italia di jaman awal ini tidak tertandingi sebab keindahannya.

Bisa dibilang yang paling baik berasal dari jaman ini adalah Ferrari 250 SWB, dan versi GTO apalagi sudah dinyatakan sebagai karya seni. Jika Anda dapat belanja salah satu mesin cantik ini, Anda barangkali tidak dambakan mengendarainya di jalan umum sebab cemas merusaknya, namun GTO Engineering dapat mewujudkannya, biarpun biayanya tidak murah.

GTO Engineering sudah mempunyai pengalaman yang lumayan dalam menata ulang Ferrari yang tak lekang oleh waktu, dan saat ini sudah mengutarakan desain pertama berasal dari proyek bergaya 250 GTO baru, dengan nama Moderna.


Ini dapat menampilkan sasis baja tubular dengan subframe aluminium waktu beberapa besar body dapat berasal dari carbon fiber. Mengapa tidak semuanya? Nah, carbon terlampau mudah untuk memberikan kesan kokoh waktu Anda menutup pintu atau kap mesin, agar bagian berikut dapat terbuat berasal dari aluminium. Namun demikian, mobil berikut dapat mempunyai berat di bawah 1 ton.
Managing Director GTO Engineering, Mark Lyon, menyatakan bahwa "berat dan mesin mobil adalah dua bahan utama untuk membuat mobil sport yang bagus. Jadi, kita sadar bahwa mobil ini kudu berbobot di bawah satu ton dan dibekali oleh mesin V12 quad-cam - format mesin yang kita kenal dan kembangkan sendiri."
Tingkat modernitas spesifik termasuk dapat ditampilkan di aspek lain berasal dari mobil ini, dengan pencahayaan modern dan proses pembuangan yang dijanjikan dapat menaikkan keselamatan dan performa. Setiap mobil termasuk dapat sangat mungkin pemilik untuk menyesuaikannya dengan preferensi privat mereka, namun layaknya yang dapat Anda bayangkan, tersedia ongkos yang agak tinggi.


Versi modern Ferrari 250 GT ini dapat dihargai kira-kira 1 juta USD dan setiap mobil dapat memakan waktu pada 12 dan 18 bulan. Ini dapat seimbang dengan penantiannya, sebab ia muncul jauh lebih cantik daripada model-model terakhir Ferrari. (carbuzz 6/11/2020)

Demikian Tentang A Legend Revived: GTO Engineering Ferrari 250 GT SWB


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca A Legend Revived: GTO Engineering Ferrari 250 GT SWB, Artikel ini sudah publish dengan link https://startengines.blogspot.com/2020/11/a-legend-revived-gto-engineering.html. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar, Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.