Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lamborghini Huracan Evo Dapat 5 Warna Baru Yang Mencolok

Start Engine - Artikel kali ini admin akan membahas Lamborghini Huracan Evo Dapat 5 Warna Baru Yang Mencolok, semoga postingan Artikel Lamborghini ini mudah dipahami.

Sebuah Lamborghini, terlepas dari warnanya, telah sanggup untuk mengakibatkan semua mata memandangnya. Namun, jikalau Anda menjadi menginginkan lebih mencolok di kerumunan, Lamborghini telah memberikan 5 warna baru yang menarik untuk Huracan Evo 2021 sebagai bagian dari koleksi Fluo Capsule baru.

Gambar: Lamborghini Huracan Evo Dapat 5 Warna Baru

Warna yang tersedia didalam urutan Fluo Capsule terhitung Verde Shock (hijau), Arancio Livrea (orange), Celeste Fedra (biru), Arancio Dac (orange) dan Giallo Clarus (kuning). Semua warna ini dipadukan bersama dengan atap, bumper depan, dan side skirt matte black untuk menghasilkan tampilan two-tone yang elegan.

Di dalam, interior hitam menampilkan comfort seat sebagai standar atau sport seat opsional berbahan Alcantara atau kulit. Penutup tombol start/stop dan perisai Lamborghini yang dibordir di sandaran kepala terhitung ditambah bersama dengan salah satu warna Fluo Capsule baru supaya sesuai bersama dengan eksterior.

Gambar: Lamborghini Huracan Evo Dapat 5 Warna Baru

Lamborghini mengatakan desain yang dihasilkan adalah "interaksi kontras yang benar-benar teknis, membuka ekspresi mereka yang berani tampil beda didalam karya seni jalanan yang muda dan penuh gaya." (carbuzz 6/11/2020)

Demikian Tentang Lamborghini Huracan Evo Dapat 5 Warna Baru Yang Mencolok


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lamborghini Huracan Evo Dapat 5 Warna Baru Yang Mencolok, Artikel ini sudah publish dengan link https://startengines.blogspot.com/2020/11/lamborghini-huracan-evo-dapat-5-warna.html. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar, Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.